BIDANG PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN

BAPPEDA KABUPATEN MADIUN

Jl. Alun-alun Timur No. 2 Caruban. Telp/Fax: (0351) 451 145, Email : bappedamadiunkab@gmail.com

Penjurian Lomba Inovasi dan Teknologi Kabupaten Madiun Tahun 2023 Kategori I Inovasi Daerah

Penjurian Lomba Inovasi dan Teknologi Kabupaten Madiun Tahun 2023 dimulai dengan pembukaan oleh Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan, Riset dan Inovasi Daerah Kabupaten Madiun, Bapak Dedi Suryadi, S.Hut., M.Si., bertempat di Ruang Rapat Utama Bapperida Kabupaten Madiun pada pukul 08.00 WIB. Lomba Inotek Kabupaten Madiun 2023 kali ini mengundang 4 juri, yang terdiri dari 1 (Satu) orang Praktisi, dan 3 (tiga) orang akademisi, diantaranya Bapak Redhi Setiadi, SIP., MPA, selaku Praktisi (Peneliti Inovator Sektor Publik/Konsultan Mitra Pembangunan Pemerintah Provinsi Jawa Timur); Bapak MH. Ramdhani Ismar, S. ST., MT., selaku Dosen Politeknik Negeri Madiun; Bapak Darmawan Lahru Riatma, S.Kom., MMT., selaku Dosen PSDKU UNS Madiun; dan Bapak Pradityo Utomo, S.Kom., M.Cs., selaku Dosen Universitas Merdeka Madiun.

Penjurian kali ini diselenggarakan selama 4 (empat) hari yang dimulai pada hari Senin, 22 Mei 2023 sampai dengan Kamis, 25 Mei 2023, dengan menghadirkan 4 (empat) kategori yang berbeda, yaitu Kategori Inovasi Daerah, Kategori . Untuk hari pertama, merupakan Kategori I Inovasi Daerah, Kategori II Website/Mobile Apps/Android, Kategori III Bidang Ekonomi dan Non-Ekonomi, Kategori IV Pelajar.

Kategori I Inovasi Daerah merupakan kategori yang diperuntukkan untuk Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Madiun dan di hadiri oleh 15 Inovasi, diantaranya dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun, Dinas Kesehatan Kabupaten Madiun, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Madiun, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Madiun, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Madiun, Perumda Umbul Square Kabupaten Madiun, Puskesmas Saradan Kabupaten Madiun, Puskesmas Klecorejo Kabupaten Madiun, Puskesmas Balerejo Kabupaten Madiun, SMPN 2 Dolopo Kabupaten Madiun, SMPN 3 Dolopo Kabupaten Madiun, SMPN 1 Wungu Kabupaten Madiun.