BIDANG PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN

BAPPEDA KABUPATEN MADIUN

Jl. Alun-alun Timur No. 2 Caruban. Telp/Fax: (0351) 451 145, Email : bappedamadiunkab@gmail.com

Coaching Clinic (bimbingan singkat) dengan tema "Bedah Perencanaan Pembangunan, Daya Dukung Inovasi, dan Regulasi di Daerah"

Coaching clinic (bimbingan singkat) di laksanakan pada hari Kamis, Tanggal 10 Februari 2022, Pukul 09.30 WIB yang bertempat di Ruang Rapat Eka Kapti, Caruban di buka oleh Sekertaris Bappeda dan dipimpin oleh Kabid Litbang, Ibu Ir. EVI DYAH ANDRIANI, MMA, beserta Universitas Brawijaya dan Tim Satu Kanal yang dipimpin oleh Bapak Arsa, dan dihadiri oleh Bagian, Inspektorat, Sekretariat DPRD, Dinas, Satuan Polisi Pamong Praja, Badan, dan BUMD.

Dalam coaching clinic ini diharapkan meningkatkan inovasi petumbuhan ekonomi, daya saing daerah, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, inovasi menjadi salah satu tool dalam mengakselerasi peningkatan daya saing Indonesia. Pemerintah daerah menjadi salah satu ujung tombak pelayanan publik yang wajib melakukan inovasi yang meliputi pemerintah, swasta, dan masyarakat sipil. Pertumbuhan pembangunan perlu digerakkan oleh strategi yang tidak saja efisien, namun mengedepankan inovasi dengan mendayagunakan Iptekin (innovation driven), pembangunan perlu mengedepankan aspek pemanfaatan Iptek dan inovasi sebagai bentuk daya saing.