BIDANG PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN

BAPPEDA KABUPATEN MADIUN

Jl. Alun-alun Timur No. 2 Caruban. Telp/Fax: (0351) 451 145, Email : bappedamadiunkab@gmail.com

PENGUMUMAN PELAKSANAAN PRESENTASI LOMBA INOVASI DAN TEKNOLOGI KABUPATEN MADIUN TAHUN 2021

Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Madiun  akan melaksanakan presentasi dan penjurian dari peserta Lomba Inovasi dan Teknologi (Inotek) Kabupaten Madiun 2021 pada hari Senin sampai dengan Rabu, tanggal 28 – 30 Juni 2021 yang bertempat di Ruang Rapat Utama Bappeda Kabupaten Madiun, yang dimulai pukul 08.00 WIB.

Proposal yang masuk ke Tim Panitia berjumlah 39 proposal Inovasi dan Teknologi. Yang lolos seleksi administrasi sebanyak 37 proposal, dikarenakan mengundurkan diri dan tanpa identitas. 37 Proposal yang lolos seleksi administrasi, terdiri dari Kategori II : Inovasi dan Teknologi Berbasis Web/Mobile Apps/Android sejumlah 13 proposal; Kategori III : Inovasi dan Teknologi Bidang Ekonomi sebanyak 17 proposal; dan Kategori IV : Inovasi dan Teknologi Bidang Non Ekonomi berjumlah 7 proposal.

Diharapkan, melalui Lomba Inovasi dan Teknologi ini, dapat melahirkan inovator-inovator handal Kabupaten Madiun yang menciptakan suatu produk Inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat yang berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat serta meningkatkan daya saing daerah.

BUY THE FUTURE WITH PRESENT VALUE…!!!