BIDANG PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN

BAPPEDA KABUPATEN MADIUN

Jl. Alun-alun Timur No. 2 Caruban. Telp/Fax: (0351) 451 145, Email : bappedamadiunkab@gmail.com

PENJURIAN LOMBA INOVASI DAN TEKNOLOGI KABUPATEN MADIUN TAHUN 2021 KATEGORI II BERBASIS WEB/MOBILE APPS/ANDROID

Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Madiun  melaksanakan penjurian Lomba Inovasi dan Teknologi (Inotek) Kabupaten Madiun Tahun 2021 pada 28 Juni 2021. Acara penjurian Lomba  Inotek dimulai pada pukul 08.00 WIB diawali dengan penyampaian Laporan Ketua Penyelenggara Inotek Kabupaten Madiun, dilanjutkan dengan Sambutan dari Kepala Bappeda Kabupaten Madiun sekaligus membuka acara penjurian Lomba Inotek Kabupaten Madiun Tahun 2021.

Tim juri terdiri dari tiga unsur akademisi, diantaranya adalah DR. Anang Susanto, S.Hut.,M.Sc., dari Universitas Merdeka Madiun; Putri Nugrahaningsih, SE., M.Ak., CA, dari PSDKU UNS Madiun; MH. Ramdhani Ismar, S.ST., M.T, dari Politeknik Negeri Madiun.

Penjurian dilakukan untuk Kategori II berbasis Web/Mobile Apps/Android yang diikuti oleh 13 inovasi yang terbagi menjadi dua sesi. Sesi pertama dimulai pada pukul 09.00  WIB - 12.00 WIB, dan sesi kedua dimulai pada pukul 12.30 WIB. Semua peserta, Tim Juri, dan Panitia tetap menerapkan protokol kesehatan yang dikarenakan masih dalam kondisi Pandemi Covid-19.

Pada sesi pertama diikuti sebanyak tujuh Inovasi yang terdiri dari 11 inovator dari unsur masyarakat dan ASN Kabupaten Madiun. Sedangkan pada sesi kedua diikuti sebanyak enam inovasi dengan 11 inovator dari unsur yang sama.

BUY THE FUTURE WITH PRESENT VALUE…!!!